Menyempurnakan Acian Dan Menutup Retak Pada Dinding


plamir

Plamir - Membuat acian yang bagus memang tidak mudah karena butuh ketrampilan dari seorang tukang bangunan. Biasanya hasil acian bergelombang dan juga retak retak dikarenakan proses pengerjaannya yang terlalu cepat kering atau juga sebaliknya sehingga hasilnya kurang maksimal.

Biasanya untuk mengakali hal demikian kita bisa menggunakan plamir atau semacanya untuk menutup retakatau pori pori dinding serta meratakan hasil acian yang kurang bagus. Hal yang umum menggunakan semen putih campur dengan lem putih FOX yang diencerkan atau membeli plamir yang sudah jadi. Kelemahan plamir ini biasanya tidak mulur ketika diaplikasikan di tembok.

Untuk itu saat ini digunakan Skim Coat Lemkra SC114 dan dicampur denganobat semen sikgard yang akan menambah daya rekat palmir ini menjadi 10x lipat dibandingkan plamir biasa serta saat diaplikasikan tetap mulur dan bisa menutup permukaan didnding yang retak dan bergelombang. Seperti terlihat di gambar diatas semua bahan dicampurkan dan diaduk sampai rata kemudian aplikasikan.


SMS WA 089 89 811 249 NB ; Segala kerugian yang ditimbulkan dari postingan ini bukan tanggung jawab admin blog, selalu waspada terhadap penipuan

Postingan terkait: